Sunday, May 23, 2010

3 Years at Tarakanita 4 JHS :')


*SMP Tarakanita 4 Tercinta

Wahhhhhh gak nyangka nih gue udah lulus! Tinggal nunggu cap 3 jari dan gue resmi sebagai Alumni SMP Tarakanita 4!! Hari - hari yang gue lewatin sangat ngebosenin banget, walopun gue seneng ngeliat kls 7&8 menderita karena ulum hohoho. Gue ketemu temen2 cuman tgl 3,4,7,12Juni; dan gak tau lagi. Emang sih sangat ngebosenin dirumah kerjaannya ya palingan cuman bangun tidur bangun tidur bangun maen makan tidur bangun maen makan, gitu2 doang. Untungnya 3hari yang lalu gue ke puncak bersama half of sembilan satu :) bener2 seneng gue disana, bener2 gak kerasa udah 3hari 2malem sama temen2 yang biasanya cuman ketemu dari jam 6:40 pagi sampe 12:50 siang; temen2 yang biasanya cuman ketemu di dalem kelas; temen2 yang biasanya cuman bisa nyonte pr :p Okay mulai kisah gue, gue mau flashback ulang tentang 3 tahun selama gue di Tarakanita 4!
  • Kelas 7 -> 7.1 #30 Bu Dian
Gue inget banget pertama kali gue masuk sekolah menjadi anak SMP! seneng juga yah ternyata, udah gak dibilang SD lagi. seenggaknya naek tingkat gitu! Dengan rok putih agak panjang dan dasi yang lumayan pendek, serta kerah yang seperti gaya nerd gue masuk ke gerbang SMP Tarakanita 4 dengan santai2 aja. Ternyata gue masuk di kelas 7.1; kelas yang deket sama papan pengumuman, kelas yang paling luas, satu2nya kelas 7 yang punya 3 AC dlm kelasnya, satu2nya kelas 7 yang punya 2 pintu! Awalnya sih dulu gue maen sama olin, tapi sekilas waktu berlalu akhirnya gue temenan juga sama Tatha dan lain - lainnya. Kasus pertama gue itu gue dipanggil sama Wali Kelas buat ngejelasin sesuatu, itu masalah gue yang gak bakal gue lupain dehh hahaha gaul soalnya. Dan inilah foto cewek2 Tujuh Satu :)


Belakang kelas


dan gue sempet ngakak pas pertanyaan kuis 7.1 di Facebook yang ini!


  • Kelas 8 -> 8.2 #30 Bu Sisil
12 Juli 2008! pertama kali gue ketemu temen2 baru disini, yang gue tau cuman Tatha soalnya dia temen dket gue dari kelas 7. Akhirnya selama di kelas delapan ini gue maennya sama Tatha dan Nadya terus, sampe pas akhir2nya baru deh gue bergaul sama Adit, Nano, Debby, Sonny dkk hahaha. Kelas 8.2 ini katanya Bu Sisil sih kelas yang paling parah diantara 6 kelas lainnya. Kelas yang punya nilai terendah diantara 6 kelas lainnya! Tapi gue inget bangetttttt, pas Bu Sisil ngmng gitu anak2 8.2 pada langsung ngmng beehhhh, woooo, kerennnn <- sambil sorak2an. Di kelas ini gue kena 2 kasus yang sama yaitu sama Bu Ida, hmm ada alasan tertentu knp gue gak bisa bilang disini hoho. Emang bener sih, kls 8 yang paling brutal, seru parah deh :D ini foto ceweknya pas lagi pelajaran olahraga hhooho maaf burem

Lapangan Basket


  • Kelas 9 -> 9.1 #30 Bu Dian (lagi)
13 Juni gue masuk kelas 9.1 gue amat sangat bingung karena dalem pikiran gue tuh "yaampun, mana tmn2 gue? parah masa gak ada yang dket sama skali sih?" tapi semenjak gue kenal dket orang yang bernama Ratu Sitompoel, Katarina Benedikta, dan Dinda Larasati gue jadi gak mau ninggalin kelas ini! Cowo pertama yang deket sama gue tuh si Daniel, soalnya gue udah berbulan2 gak pindah tempat duduk sama dia dan tanpa sadar gue juga deket sama sepupunya dia. Sampe akhirnya perpisahan 9.1, 3hari yang lalu di puncak (baca:apple green). Dan di kelas ini gue ketemu sama pacalllll baluuuuu, namanya Agavetra! Sebenernya gue udah satu kelas sama dia pas di kelas 8, tapi gue AMAT SANGAT GAK DEKET sama dia <- ngomong aja jarang banget. check this outtt ;)


Jogja


sok misterius wohooo


dan pada tanggal 7 Mei gue dapet surat ini! hahaha amazinggg :)

6 screams:

chadlys said...

242444222442 :D:D:D:D

thebonobeybee . . said...

walalaaa ada nama gueeeee ihiiiiiy

thebonobeybee . . said...

aseeek dah kasmaraaan wihihiih

chadlys said...

iya dong hihihiyy. hahaha kasmaran :p
eh masa tadi gue ditelpon aga, terus si albert hebohhhhhhhhhhhhh banget deh haha

agav said...

242444222442 << i love it

chadlys said...

me too :)

Post a Comment

 
Header image by sabrinaeras @ Flickr