Tuesday, May 4, 2010

C4 = Chadlys #4!!

Haloo kembali kepada saya! Gabriella Carissa Agatha hanya untuk anda (?) Sekarang gue mau kasih tau tentang teman2 gue, walaupun tidak terlalu dekat sedekat Gabriella Martha Kusuma, tetapi mereka teman saya pada saat saya duduk di kelas 9.1 SMP Tarakanita 4 Rawamangun Jakarta-Timur loh!! Langsung aja yang, cekidot:


Kata Pengantar:

4 Mei 2010 - Kesekolah cuman buat Remedial SENIBUDAYA?!! Jaman? Tapi harus gue lakuin karena nama gue tercantum sebagai anak - anak yang remedial senbud -,- setelah itu gue nungguin Kety dan akhirnya gue samperin Kety di pos satpam depan. Awalnya sih emang si Felix hampir gak bisa karena mamanya sakit (gws mamanya felix :D), tetapi akhirnya jadi juga setelah ada rencana ketemuan di Mall Kelapa Gading 2 depan J.co!

Tiba - tiba ada sms dari Agav, dia bilang "tungguin gue ya, gue mau nanya dulu blh ikt apa ngga". Gue sama Kety langsung girang bangettttttt (sampe2 berdoa loh supaya Agav ikut) , tetapi Agav sempet sms gue kalo dy gak bisa ikut! EHHHH taugaksihlo? Dy Sms gue "gue ikut.." YEAAAAAAAAAAAY gue langsung seneng banget! Kety juga seneng banget loh! Tau gak kenapa? Akhirnya Gue-Agav-Kety-Felix bisa jalan bareng berempat, sebelum2nya emang udah rencanain jalan bareng.. tapi ada aja masalahnya ckck

Jakarta, 4 Mei 2010


Gabriella Carissa Agatha


Rincian:

Ticketing

Gading XXI

IRON MAN 2

DATE: Tue, 04-May

TIME: 14:35

ROW: C SEAT: 13;14;15;16

PRICE: Rp 20.000

AA01571525/1C-NJEL


Billing:

THE FOODHALL Kelapa Gading (Supermarket)

Bill No: 002003-04052010-0047

C:0079 DIAN ISTANTIE


2x1,500 NESTLE PURE LIFE WAT ; 3.000 Icha-Agav

1x6,300 COCA COLA 500ML/BTL ; 6,300 Kety-Felix

1x6,800 CHITATO PACK75 GR AY ; 6,800 Icha-Agav

1x6,800 CHITATO SPICY GRILLE ; 6,800 Kety-Felix


Total : Rp 22,900

Netto: Rp 22,900

CASH: Rp 23,000

Change: Rp 100 (?)



Isi:

Tau gak kenapa Titile postingan ini "C4 = Chadlys #4!!" ?? Soalnya kan... username twitter gue itu chadlys, dan nmr absen gue 4! Hahahaha emang hari ini tuh hari untuk gue! (loh?) di bioskop tempat duduknya tuh seperti ini:

Agav(16)-Icha(15)-Kety(14)-Felix(13)

Kita berempat nonton Iron Man 2, jalan ceritanya keren banget! gue sampe cengo pas ngeliat cara hacking tingkat tinggi! oh iya abis itu gue juga kebelet pipis parah err -,- pas udah selesai nonton, kita nongkrong2 di FoodCourt Mall Kelapa Gading 3. Terus kita foto2 loh! Oh iya jangan lupa, gue-agav-felix-kety kayak bendera Indonesia men! Agav-Felix: baju merah, Icha-Kety: baju putih. hahaha


Bonus:

*ticketing!; (right:tangan kety menjadi alay)

*billing; (potret dirumah, sekalian pamer laptop(loh?))

*at FoodCourt MKG 3; (left-rigt) Kety-Felix-Me-Agav *FAV

*at lift; (dan gue ngiri sama mereka, pait bangat)

*at toillet; (tau gak kenapa gue foto ini? WCNYA KEREN!!!) *FAV


Penutup:

Hari ini gue seneng banget deh! Thanks to Andreas Agavetra Agungnugroho Gultom, Katarina Bendikta Sinaga, dan Felix Lidwino Winaryo soalnya udah nemenin gue hari ini yaaaaaaaa! hehehe :D Love you so much, Pals!

2 screams:

agav said...

you're welcome ca..

chadlys said...

hahaha, kocak juga ya hari ini kt perginya :D

Post a Comment

 
Header image by sabrinaeras @ Flickr