Thursday, May 13, 2010

Can Mr.305 come back to Indonesia again? Please!

Kecewa sih kecewa yah, tapi mau gimana lagi? Tiket Pitbull concert disebarin tuh tanggal 1 April kan? Gimana gue bisa ikutan ngantri? Toh gue lagi UN!! Dan katanyanya om AdrieSubono (username twitter) sih, tix pitbull langsung abis di hari pertama. Itu menandakan kalo pitbull itu LAKU KERAS di Indonesia! Penonton pitbull kemaren di JCC (12/05/10) kurang lebih 5200 orang. Waktu itu gue udah ada duitnya, gue udah ada 350rb buat beli tiket Pitbull. Tapi karena gue tau udah sold out, yaa gue jajanin duitnya buat beli baju deh (menyesal sampai sekarang)
Berikut gue kasih tau biography singkat tentang Pitbull...

Nama aslinya Armando Christian Perez (sudah sangat afal), lahir pada tanggal 14 Januari 1981. Lebih dikenal dengan nama panggungnya yaitu "Pitbull", dia rapper dari Amerika (tentunya) terkenal dikalangan anak - anak muda. Album pertamanya yaitu M.I.A.M.I (Money is the Major Issue), dibuat pada tgl 24 Agustus 2004. Lalu iya berhasil membuat album - album berikutnya yaitu El Mariel (2006), The Boatlift (2007), Rebelution (2009). Album terakhirnya yaitu "ARMANDO" akan dirilis pada 25 May 2010, dan semua lagu yang terdapat di album ini menggunakan bahasa Spanyol. Tentunya He's hot dan .... dia menyukai perempuan - perempuan seksi (hiksssssss)



Konser Pitbull kemarin sangat sukses dan pembukaan konsernya dilakukan oleh rapper tanah air, yaitu Saykoji. Berikut ini akan gue tampilin foto - foto konser semalem (nangis darah)


Saykoji - Pitbull (Mr. 305)


Pitbull (Mr.305) - AdrieSubono


Pitbull sedang menyanyikan How Low (Ludacris Remix)


Crowded (1)


Crowded (2)


Crowded (3)


Crowded (4)

Dan ini vidio konsernya pitbull :

How Low (Ludacris Remix) - PITBULL Live in Jakarta 12/05/10



Floor On Fire - PITBULL Live in Jakarta 12/05/10




Krazy - PITBULL Live in Jakarta 12/05/10



Gimana menurut lo semua? menurut gue pribadi sih ya.. GUE NGIRI BANGET YANG BISA NONTON PITBULL SEMALEM! ohmy -_- vidionya bakal gue update terus kalo gue udah nemu yang baru. hehehe see ya :D

originaly made by me

4 screams:

chadlys said...

ngiri abis suer -_-

Agav said...

Sabar ya icha

Agav said...

Sabar ya Icha

chadlys said...

makasih aga :(

Post a Comment

 
Header image by sabrinaeras @ Flickr