Saturday, May 1, 2010

Creator

Thanks to Andreas Agavetra Agungnugorho Gultom yang udah temenin gue pada saat gue lagi bikin blogspot ini, terutama karena kebosanan yang amat sangat tidak bisa dihindari. Blog ini akan gue isi dengan hal hal menarik dan hal hal yang bisa memberikan anda ilmu yang (semoga) membantu. Gue sudah muak berbahasa baku dan mari kita memakai bahasa gaul -_- gue berterimakasih sama Andreas Agavetra Agungnugroho Gultom karena tumben - tumbennya dia belom ngantuk pas lagi ym-an sama gue! tepatnya hampir 3 setengah jam :D (pkl 20:00WIB - 23:41WIB). Penasaran sama Andreas Agavetra Agungnugorho Gultom? oke bakal gue kasih picturenya :D lihatlah dengan seksama:



(left-right)
Andreas Agavetra Agungnugorho Gultom - Gabriella Carissa Agatha




Berikut ini adalah buktinya pada saat dy offline jam 23:41WIB!
(original, no photoshop allowed; look under)





8 screams:

unknown said...

test

chadlys said...

yang unknown itu gue hahaha lagi coba2 tadi :o

Andreas Agavetra said...

It's me..
Andreas Agavetra Agungnugroho Gultom
yang udah nemenin icha waktu bikin blog ini..

sama-sama icha..

chadlys said...

hahaha bangga? :p hehe becanda gav

Agav said...

bangga gw..

chadlys said...

ihh usernamenya diganti ganti. btw kok jamnya 5:56AM ye -_-

agav said...

biar lebih gampang..
:P

lo juga 5:57 AM

chadlys said...

hahaha iye dah
iya makanya ini lagi gue gantiiiii

Post a Comment

 
Header image by sabrinaeras @ Flickr