Saturday, May 1, 2010

Iron Man 2



Dilihat dari judul filmnya saja udah bikin semua orang gempar! hal ini diakibatkan pada saat Iron Man pertama booming di dunia perfilman, film ini berhasil menarik perhatian yang baik oleh para penonton. pada postingan kali ini gue bakal kasih tau sinopsis Iron Man 2 yang sudah dirilis di bioskop - bioskop yang ada di dunia!

Sinopsis:
Tony Stark adalah seorang milyuder yang belakangan ini diketahui sebagai Super Hero bernama Iron Man/ Di bawah tekanan dari pemerintah, wartawan, masyarakat untuk membagi teknologinya dengan militer. Tony tidak berkeinginan untuk membuka rahasia Baju baja Iron Man karena dia takut informasi ini akan jatuh ke tangan yang salah. Dengan Pepper Pots dan James Rhodes di sisinya, Tony membentuk aliansi baru dan pasukan berkekuatan baru.

Trailer:
http://www.youtube.com/watch?v=siQgD9qOhRs

Site:
http://ironmanmovie.marvel.com/

Gak sabar mau nonton? Kalian juga bisa kok cek jadwal filmnya disini (untuk 21cineplex) dan disini (untuk blitzmegaplex). Jika sudah buka salah satu website yang diberikan, kalian tinggal memilih 'Theather' (untuk 21cineplex) ataupun 'Schedule' (untuk blitzmegaplex) dan pilih mall - mall mana yang ingin anda kunjungi untuk menonton film ini!

0 screams:

Post a Comment

 
Header image by sabrinaeras @ Flickr