Saturday, May 15, 2010

Senangnya bersama teman :)

Dari awalnya cuman ngomong - ngomong doang, tapi sekarang jadi beneran! Seneng banget deh rasanya kalo tau tinggal ngitung hari untuk ke PUNCAK bersama teman - teman sembilan satu :) Dan gak disangka juga gue dijadiin panitia acara ke puncak. Capenya kerasa, senengnya kerasa! Oke gue sekertaris kedua, dan Kety sekertaris pertama. Rapat pertama dilaksanakan dirumah Aga 10 Mei 2010, yang kerumah aga tuh Icha, Ratu, Dinda, Kety, Felix, Billy. Disana gue ketumpahan wine dan akhirnya gue dikasih Aga baju buat ganti baju huhuhu :"> (bajunya belom gue balikin loh hihihihi), ini dia foto - foto rapat pertama :) (maaf ratu fotonya gak ada, hihihi lupa gue save gpp yah muah muah ilopyu)


Beneran rapat kan? (left-right)
Aga-Dinda-Icha-Kety-Felix


Jangan melihat mereka sedang apa, tetapi liat TVnya!
(kalo diliat2 itu lagi ngebuka Ms.Word loh)
Kety-Felix


Perhatikan, difoto pertama gue pake baju putih.
dan sekarang pake baju merah >:)
Icha


Gigi ompong >:)
Aga-Icha-Dinda



Oke, rapat kedua sebenarnya diadain di rumah ratu tgl 12 Mei 2010. Yang ke rumah ratu yaitu Icha, Aga, Kety, Sarah, dan Rey. Rey sih bukan panitia, tapi kasihan Aga kalo sendirian ke rumah ratu. Yaudah deh ajak Rey hahaha. Di rapat kedua ini lumayan berjalan dengan lancar, kita ngmngin semuanya SETELAH Rey pulang (hahahaha). Sayang sekali dirapat kedua kali ini tidak ada pemotretan :(



BELANJA!!! Dilakukan oleh (still) panitia dan ditambah Yobel, Martin, Rey, dan Uwi. Kita belanja buat makanan&baberque selama kita di puncak. Total pengeluaran hampir 500.000,- dan setelah itu kami pergi ke rumah Ratu untuk melanjutkan rapat ke tiga, dan meyakinkan anak - anak supaya benar - benar fix ke puncak. Dirumah Ratu kita menentukan anak - anak di mobil mana, siapa, dan kapan (?) ya pokoknya dirumah Ratu seru deh, sampe lo tau gak sih? Kita buat konser Pitbull gak jelas disana! Matiin lampu, terus pasang senter dan flash hp + setel lagu Pitbull kenceng - kenceng. Hahahaha mungkin karena kami kehabisan tiket Pitbull kali ya? nyeh :'( Ini dia foto - foto di Carrefour Cempaka Mas & dirumah Ratu!


Dinda-Icha-Yobel-Felix-Kety-Uwi



Muka gue sama Aga gak enak, jadi disensor
Ada RATU disitu! dan gue sudah mengkotakkannya
Aga-Ratu-Icha-Yobel-Dinda-Martin-Felix-Rey-Kety-Uwi



Dinda-Kety-Ratu-Icha-Sarah
mami cantik disini :)


gue seneng banget sama foto ini hihihi
Kety-Ratu-Icha-Sarah

Gak tau kenapa gue jadi seneng banget setelah ngelakuin semua hal itu, rasa kebersamaannya lebih ada. Tapi sayaaaaaaaaaang banget deh, kita semua udah mau pisah. Pada SMA sendiri - sendiri. Last word: Bye (gak jelas) hahaha >:)

0 screams:

Post a Comment

 
Header image by sabrinaeras @ Flickr