Friday, August 27, 2010

Birthday :)

Walaupun sudah lama, tapi gue mau ngasih pesan-kesan ultah gue pas gue sudah SMA :) Awal dateng ke sekolah sih ya seperti biasa, belom ada orang yang dateng. Tapi thanks ya soalnya Mama, Papa, sama Kak Grace udah ngasih surprise pas jam 00.00 :) Special thanks juga buat: Ko Niko, Intan, Aga, Yobel, Ivan, dan Yohan (thanks buat Yohan, ngasih ucapan ucapan 2 kali dan dua-duanya masuk 3 besar! (?) kan yang lain biasanya cuman 1 ucapan)

Pas tgl 18 Agustus, di kelas gue ada dua orang yang ulang tahun (Gue&Davin). Anehnya, Gue&Davin tuh dua orang pertama yang nyampe di kelas (haha kocak ya yang ultah malah nyampenya duluan). Sampe akhirnya temen-temen gue dateng, terus mereka membuat ini di papan tulis (SENANGNYAAAAAAAAA) :D




Kebetulan, pas tanggal 18 Agustus gue tampil Drumband untuk pertama kalinya dlm Upacara 17-an dan ada macem-macem lomba! Diantaranya Estafet (makan kerupuk, masukin jarum, ambil cacing, jalan pake batok kelapa, magic pipe), Tarik tambang, dan Fashion Show! Gue seneng banget soalnya di acara itu tuh kekeluargaan X6 kerasa banget :) Inilah foto-fotonya:
  • Estafet
Dimitri (Kerupuk)
Kartika (Jarum)

Jimmy (Cacing)

Agnes (Kelapa)

All of them. Dimitri; Kartika; Jimmy; Agnes (Magic Pipe)

  • Tarik Tambang
l-r: Vega-Tasya

l-r: Paksi-Tasya

l-r: Novi-Tasya-Paksi

  • Fashion Show
l-r: Miko-Melan-Manda-Monica-Benny
Seneng banget gue! Pas gue ulang tahun banyak lomba + kegiatan yang nyenengin gitu :) Sekali lagi makasih ya! Terutama thanks juga buat Ratu SitompoelJeannette Natasya dan Maria Hannah Widjaya yang udah ngasih gue kado :3 hehehe sekian dulu yaaaa. byee! love ya all guys ♥

0 screams:

Post a Comment

 
Header image by sabrinaeras @ Flickr