Friday, August 27, 2010

Senior High!! Yeaaaay (y)

Setelah 3 BULAN gak gue sentuh blog ini, maka hari ini gue akan memposting semua kejadian-kejadian menarik yang terjadi di kehidupan SMA! Oke, awal masuk SMA gue seneng banget loh. Tau kenapa? Seragam baru! (walopun sekarang seragamnya kedodoran karna kegedean) Temen baru! Suasana baru! Guru baru! tapi yang gue keselnya, kenapa sih dari beberapa banyak teman-teman gue yang cewek dari Tarakanita 4 tuh gak ada yang sekelas sama gue? Malesin banget gila!

Tgl 6 Juli 2010 gue ke sekolah yang bernama SMA Fons Vitae 1 dengan menggunakan pakaian asal SMP, yaitu seragam kebanggaan putih;kotak-kotak :') (miss that!) dan akhirnya murid yang bernomor pendaftaran 2010537 (read: Carissa Agatha) ditempatkan di kelas X.6 dan paling atas (Lt.4)! Dari beberapa temen gue yang msk Fons, gue cuman sekelas sama mereka ---> Vega, Indra, Yohan. Gue bener-bener gak deket banget sama mereka bertiga, dan gue kaget ketika mengetahui gue cuman sekelas dengan tiga orang itu! Kesan pertama gue pas tau mereka sekelas sama gue, yaitu:
  • Vega: temennya Bela, Chika, Amos, Satrio, dll. Anak 9.4 yang pernah ke puncak juga. Suka maen gitar di depan kelasnya
  • Indra: orang yang nembak seseorang pas karyawisata kelas 9 #30 Tarakanita
  • Yohan: kesan pertama gue tuh paling jelek sama orang ini, dia pernah unfollow gue di twitter cuman gara-gara gue ikutan KUDA PITBULL!! Pendiem. Cuek. Gak suka bergaul
Lanjut aja deh ya, karena gue gak kenal siapa-siapa. Maka gue mengeluarkan jurus sksd gue! Orang pertama yang gue deketin di kelas yaitu Amanda Dwisukma Damanik yang sekarang juga jadi salah satu temen deket gue di kelas :)) Setelah itu gue mendekatkan diri ke Monica Muryanto, soalnya dia juga dari Tarakanita tapi dia Tarakanita 1. Lalu akhirnya Jeannette Natasya! Kalo yang cowok sih gue lumayan deket sama Dimitri Arioseno Ekaputra & Mikael Satria Rogabe (Miko), ato gue yang anggep doang ya? hahaha biarin lah. Dan inilah foto kami (X.6) yang sedang menjalani Masa Orientasi Siswa:

l-r: tasya-feli-monica-hokkie-gue

l-r: agnes-monic-melan

l-r: novi-tasya-vega-christanto

l-r: agnes-monic-melan-dimitri-kaegar-novi-tasya-vega

l-r: yohan-miko-kaegar-vega-mario-dimitri-stanley


0 screams:

Post a Comment

 
Header image by sabrinaeras @ Flickr