Friday, August 27, 2010

First Impression :)

Gue bakal kasih tau kesan pertama untuk anak-anak yang gue liat pertama kali di kelas X.6 :) Tanpa basa basi langsung aja kali ya? Oke cekidot! Inget: ini kesan pertama gue, jadi ada yang bener ada yang nggak. jangan dianggep serius ya :D 


Agnesia Chikita: Tomboy abis, soalnya dia yang main gitar pas pensi MOS
Agustinus Mario: Sok asik, nyebelin, rese
Amanda Dwisukma: Kalem (padahal NGGAK!), enak diajak ngobrol. Soalnya gue pertama kali duduk sama dia dan temen pertama gue juga dia hahaha.
Ardy Kurniawan: Baek, anime freak (soalnya ngedengerin lagu anime terus)
Arnoldus Otto: Kemayu, pemalu, pendiem
Axel Valerio: Heboh, pilih-pilih temen, anak gaul, baek
Benedick Johanes: Humoris, supel
Christanto: Pendiem
Cindy: Baek, pinter, supel
Davin Tamamany: Sombong, rada belagu
Dimitri Ekaputra: Tampangnya seriusan banget, gak bisa diajak bercanda
Dinar Firdaus: Pilih-pilih temen, sombong, murah senyum
Felicia: Baek, jutek. soalnya kadang-kadang cemberut gitu deh
Filip Gunawan: (Bingung)
Fransiska Berta Delic: Supel, standart
Gregorius Dean: Aneh banget!
Hannah Widjaya: Sombong, centil, rese, belagu, nyebelin
Jimmy Jonatan: Belagu, nyebelin, sombong, pilih-pilih temen
Juan Deris: Kalo ngeliat mukanya gue jadi inget 'Jepang'
Kaegar Bintang: (sama kayak Dimitri)
Katarina Veronika: Pendiem banget-bangetan
Mikael Satria: Supel banget, baek, kalem
Monica: Kalem banget (aslinya juga), baek, kalo ketawa kocak
Monica Novita: pas gue ngeliat dia u/ pertama kali, gue kira itu temen SD gue. taunya bukan
Natasya: Cerewet, bawel. Ditandain pas pensi musikalisasi puisi
Nickolaus Vega: -
Stanley Clavinova: Entah kenapa kalo gue ngeliat dia, gue inget kartun Snoopy
Theresia Kartika: Supel, pendiem dan kalem
Theresia Novitasari: Kalem banget, pendiem parah (nyatanya biasa aja)
Victorya Melania: Humoris, supel, nyebelin, nyolot, belagu
Winda Wibowo: (sama kayak Theresia Novitasari)
Yohan: -
Yohannes Indra: -
Yulia Novia Ferdiani: Kutu buku, suka banget belajar

Kenyataannya sih sekarang gue udah hampir ngenalin karakter - karakter di X.6, ada yang sama persis sama kesan pertama gue dan ada juga yang beda jauh loh hahaha. Kalo yang gue kasih tanda (-) berarti dia itu temen SMP gue. Sampai disini dulu ya, mungkin postingan berikutnya bakal bener-bener lama banget, soalnya tugas gue padat abis! Ini aja peralihan dari hari Jumat ke Sabtu, dan hari sabtu ntar gue bakal ngerjain tugas-tugas dan belajar buat ulangan - ulangan. Gue bakal tingkatin nilai gue! Bye fellas

1 screams:

Anonymous said...

cha coba lu bwt kesan setelah lw tw orng"ny dah
hahaha.......

Post a Comment

 
Header image by sabrinaeras @ Flickr