Saturday, May 22, 2010

20 Reasons why I want turn back the time to repeat 'our' sweet moments at puncak :)

Oke guys, gue mau kasih tau beberapa sweetest moment gue di puncak bersama Agavetra :) hehe maap yah gue udah bikin 2 postingan hanya u/ dia. Maklum lah lagi berlopelope gini hihihihi. Sebenernya sih sweetest moment gue sama Aga itu gak hanya dipuncak, soalnya gue sama Aga kan sebelumnya emang udah pacaran boongan :s hehehe gaswatt dah! Ini bukti otentik kalo gue byk sweet moment ama Aga sebelum jadian (errr...) dan setelah jadian :) hahaha

Yearbook Photo Season
(before)








Puncak (after)





*sebenernya dipuncak masih banyak fotonya, tapi belom di upload hehe

Jujur aja lah sama gue, gak beda jauh kan? Hahaha emang sih sebelum jadian gue tuh frontal banget dketin Aga yaa itu juga gara2 ngebantuin temen gue, liat aja postingan gue yang ini. Dan pengakuan gue, ini cowo pertama yang gue dapetin secara normal (bukan maksudnya yang laen gak normal loh), maksudnya itu... gue kenal mantan - mantan gue ada yang dari game&teman2 dunia maya. Gue berasa banget dampak anehnya gimana -,- nih yah, perasaan gue emang beda pas sebelum dan sesudah jadian. Pas sesudah, gue bisa jagain diaaaaaaaaaa hehehe senangnya ;) dan gue gak nyesel terima dia, soalnya gue ngerasa dari kemaren (20/5/10) pas dia nembak gue tuh gue seneng terus dan terusss.. (sampe sekarang!!!) Apalagi pas tgl 20&21! Walaupun tanggal 20 klimaks sweet moment gue, tapi gue juga ada hal2 yang senengggg banget pas tgl 21 ;) Dibawah ini gue bakal kasih tau sweet moment gue sama Aga B) check this out guys (gue tau gue lebay pas posting ini, hoho biarin ah)

1. Beliin gue aqua pas gue mau minum obat sebelum berangkat ke puncak (
H1;19/5/10)
2. Bantuin bawain barang - barang gue pas udah nyampe puncak (
H1;19/5/10)
3. Selalu nanya ke gue, "kenapa cha?" kalo gue lagi murung/gak mood (
everyday)
4. Beliin gue aqua pas gue mau minum obat sebelum gue pulang dari puncak (
H3;21/5/10)
5. Bantuin gue pas gue jatoh di
depan kamar mandi villa gara2 kepleset keset. (H2;20/5/10)
6. Ngasih tawaran mau gendong gue pas jalan bareng anak2 keliling komplek apple green karna gue cape hehe (H1;19/5/10)

7. Nyuruh gue pake selendang di kepala pas jalan2 supaya gak sakit (H2;20/5/10)

8. Kasih jaketnya ke gue supaya gue gak kedinginan (H1;19/5/10)

9. Orang pertama yang sms gue "dimana lo cha?" pas gue telat berangkat (H1;19/5/10)

10. Ke kamar gue (di villa) cuman buat ngomel gara2 gue sakit :p (H2;20/5/10)

11. Nyuruh Martin sama Kety buat nyanyi sebelum dia nembak gue (H1;19/5/10)

12. Bawain koper gue pas gue mau pulang dari rumah ratu&dari puncak (H3;21/5/10)

13. Orang pertama yang senyum ke gue setelah gue buka pager rumah Ratu (H1;19/5/10)

14. Nyamperin gue di kamar pagi2 (udahmandi+rapi) gara2 gue gak bangun2 (H3;21/5/10)

15. Makan rujak berdua, sebenernya sih berempat sama Dinda&Ratu hoho (H2;20/5/10)

16. Duduk berduaan di kamar bersama 4 pasangan lainnya (H2;20/5/10)

17. Jajanin rujak, walopun gak abis sama gue :p (H2;20/5/10)

18. Sering foto bareng :D (H1,H2,H3;19,20,21/5/10)

19. Nembak gue (H1;19/5/10)

20. *privacy* hihihihi (H2;20/5/10)
P.S for number 5: i'm really embarrassed at that moment ~_~

Oke gue tau gue lebay u/ 20 alasan knp gue mau ulangin masa2 dipuncak, tapi emang kurang lebih ya begitu alasannya; walopun ada beberapa yang gue lupa, tapi kalo gue inget bakal gue update lagi deh huaha. Sekian dulu yah, gue mau tidur hehehe, goodnight :) Oh yaaaaaa, get well soon yah Aga hehhe :">

4 screams:

chadlys said...

hihiiiii :3

agav said...

aaaaaaaaaa
jadi malu gw :p

chadlys said...

hahaha gue jugaaaa unyuuuu :3

Jane Ratini Puspa said...

ichaaaaaaaaaaaaaaaaaa cocwiiiiiiit abizzzzzzz sumpeeeh haha. loh kok pake gue elo gapake aku kamu? (Y)

Post a Comment

 
Header image by sabrinaeras @ Flickr